Ajun Perwira Syukuri Tawaran Main Film

Sosok :: Penulis: Redaksi FI

Ajun Perwira ketika premier film My Last Love di Jakarta, Januari 2012 (Foto: Abi)Sosok Ajun Perwira mulai dikenal saat membintangi film Poconggg Juga Pocong (PJP) yang tayang November 2011. Sukses film arahan Chiska Doppert itu ternyata membawa berkah bagi cowok yang dilahirkan di Denpasar 24 tahun lalu. Setelah selesai dengan PJP, Ajun langsung mendapat tawaran lagi untuk menjadi Pocong. Kali ini Nayato yang mengajaknya bermain dalam filmnya, Pocong Kesetanan. Mengawali karirnya sebagai pemain sinetron Nada Cinta, Ajun mendapat kesempatan main layar lebar dalam film Di Bawah Lindungan Ka'bah. Walau hanya mendapat peran kecil, Ajun tetap bersyukur bisa terlibat di film karya Hanny R. Saputra itu. "Terus My Last Love. Jadi disyukuri saja deh, kebanjiran tawaran main film," jelas Ajun.

Sadar dirinya masih hijau di dunia layar lebar, Ajun berusaha membuat yang terbaik untuk dunia barunya itu. Walau kini sudah mulai dikenal, pemilik nama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang itu berharap bisa terus berkarya dan maju. "Saya down to earth saja lah, karena masih baru, masih pemula. Jadi santai saja dulu. Yang penting maju terus dan harus ada perkembangan," harapnya.

Pencapaiannya sekarang tidak lepas dari keberaniannya meninggalkan Denpasar dan kembali ke Jakarta untuk berkarir di dunia hiburan. Beberapa kali menjadi model di berbagai acara di Bali ternyata belum memuaskannya. "Tahun 2010 saya tamat dari Fakultas Ekonomi Universitas Udayana. Saat itu bingung mau kerja kantoran atau dunia hiburan. Awal tahun 2011 saya putuskan untuk hijrah ke Jakarta, dan ada seorang manajer yang menawarkan bergabung," kenang Ajun.

Kini, setelah bermain dalam empat judul film hanya dalam waktu satu tahun, Ajun semakin yakin dengan jalan yang dipilihnya. Bahkan ia berharap bisa mengembangkan bakat lain yang dimilikinya. "Dulu masih kurang yakin untuk serius di dunia hiburan, tapi sekarang sudah yakin. Nanti ketika sudah punya nama, saya ingin mengembangikan bakat saya selain akting, karena saya kan juga main band, saya juga bisa nge-DJ, saya juga ingin jadi presenter, dan saya ingin banget jadi presenter bola," ungkap Ajun.

Komentar

Pemberian komentar tidak diakifkan.