Arumi Bachsin: Setiap Film Punya Kelebihan dan Kekurangan

Sosok :: Penulis: Redaksi FI

Arumi Bachsin di acara syukuran film Kafan Sundel Bolong, Jakarta, 17 Januari 2012 (Foto: Abi)

Arumi Bachsin kembali berakting dalam film horor komedi Kafan Sundel Bolong. Setelah hampir satu tahun absen dari layar lebar Arumi mengaku senang sekaligus rindu akhirnya bisa kembali bermain film. Walau bermain di film horor, bintang yang akan genap berusia 18 tahun pada 19 Februari 2012 itu tetap berbesar hati dengan menyatakan bahwa film horor adalah sebuah film yang menarik. "Aku kangen dengan layar lebar. Walaupun ini film horor, tapi nggak kalah menarik dengan film genre lain, karena semua film punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," ujar Arumi.

Sebenarnya film horor bukanlah hal baru bagi bintang 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta itu. Arumi pernah bermain dalam film Pocong Jalan Blora (2008) dan Pocong Jumat Kliwon (2010). Menurut Arumi, Kafan Sundel Bolong memaksanya bekerja lebih keras. "Film ini merupakan pengalaman baru lagi buat saya, karena saya bukan komedian. Ada beban yang lebih berat dibandingkan film drama. Harus mencari cara bisa membuat orang ketawa," jelasnya.

Sebagai bintang muda, Arumi tergolong cukup produktif, sudah sembilan judul film dibintanginya, bahkan menurut Arumi dalam waktu dekat ini ia akan kembali berakting di film dengan genre yang sangat berbeda. Sayang, Arumi belum mau bercerita lebih banyak tentang proyek selanjutnya itu. Arumi menambahkan bahwa ia tidak akan pernah memilih tawaran yang menghampirinya. "Kalau untuk peran sebenarnya aku nggak pernah milih-milih. Selama masih dalam norma-norma yang baik, aku akan terima, dan aku juga nggak mau membatasi kemampuan aku dengan memilih-milih peran," pungkas Arumi.

Komentar

Silahkan masuk log terlebih dahulu untuk memberi komentar.