PMS #3: Pemanasan Menuju Q Film Festival 2012

Berita :: Penulis: Arie Kartikasari

Salah satu adegan di Game Kiss (foto: Fanpage Facebook Menyambut Q Film Festival (QFF), Pop-up Monthly Screening (PMS) #3, 27 September ini, akan memutar film-film yang  sudah pernah diputar di festival Q tersebut. Beberapa Film yang akan diputar, antara lain: The Game Kiss (Paul Agusta), Birthday Gift (Daud Sumolang), Boycrush (Sigi Wimala), Cermin (Windy Ivondary), Viva L (Ria Irawan). Acara ini juga memutar film pendek berjudul What's In a Name (Yani Wid) untuk pertama kalinya, serta satu surprise film.

The Game Kiss adalah satu dari delapan cerita Parts of The Heart (POTH), yang akan membuka Q Film Festival tahun ini. Sebelumnya The Game Kiss diputar di QFF 2011. POTH sendiri telah diputar di beberapa festival film internasional seperti International Film Festival Rotterdam 2012, Tel-Aviv LGBT Film Festival, Puchong Internasional Fantasy Film Festival 2012. Pada pemutaran ini akan ada sesi tanya-jawab dengan para pemain dan pembuat film ini.

Birthday Gift sebelumnya diputar di QFF 2010. Film ini adalah salah satu proyek dari program Berlinale Talent Campus. Boy Crush, yang merupakan jebolan LA Light Indiefest 2009, diputar pada di QFF 2010. Cermin, film tugas mahasiswa Institut Kesenian Jakarta, sebelumnya diputar pada QFF tahun 2011. Sedangkan Viva L, diputar di QFF 2011.

Q Film festival 2012 sendiri, akan berlangsung pada 29 September sampai dengan 6 Oktober nanti.

 

Pop-up Monthly Screening #3

27 September 2012 | 18.00 & 19.30

Eltra Cine Studio, Jl. Benda Raya No. 56, Kemang, Jakarta Selatan.

Reservasi via @KalyanaShira

Komentar

Pemberian komentar tidak diakifkan.