18+ : True Love Never Dies

2010 :: Drama ::

Data tidak lengkap atau salah?
Bantu kami melengkapi/membenarkan data di laman ini. Kami sangat menghargai setiap data yang Anda bagi dengan kami. Silakan lihat laman Kontribusi untuk keterangan lebih lanjut.

Komentar 2

mrs_beckham
6 tahun yang lalu

Pertama nonton saya geli-geli merinding di adegan awal yang bahasanya hmm mungkin romantis ya tapi bagi saya itu berlebihan. Lalu mulailah cerita yang ngalor ngidul yang kebanyakan konflik tapi enggak jelas.
Kayanya orang-orang yang hidup di film ini susah banget dan iya yang punya keluarga juga cuma satu yang namanya Topan, yang lain muda-muda masih sma tapi hidup sendiri? di rumah besar?
yah, mungkin emang orang kaya..
Banyak adegan yang enggak masuk akal dan enggak penting dimasukin disini, kaya si pemeran utama cewek dan cowok yang katanya udah enggak perawan joget-joget di lorong. Asli saya melongo ngeliat adegan itu.
Lalu cewek yang sakit tanpa orangtua dan yang biayain rumah sakit itu temennya, dipukulin preman sampe mati. Bener ceritanya enggak jelas sama sekali dan akhirnya abis, yang saya dapet adalah kebingungan, apa sih maunya film ini?

Silahkan masuk log terlebih dahulu untuk memberi komentar.