Ada Apa Dengan Cinta 2

2016 :: Drama :: :: 13 TAHUN KE ATAS

(5/10)  (39)  

Produser
Sutradara
Penulis,
Pemeran, , , , ,
Tanggal edar
Warna Warna

English version

Data tidak lengkap atau salah?
Bantu kami melengkapi/membenarkan data di laman ini. Kami sangat menghargai setiap data yang Anda bagi dengan kami. Silakan lihat laman Kontribusi untuk keterangan lebih lanjut.

Komentar 16

riduansir
2 tahun yang lalu

mana daftar penontonnya min

BintangS
2 tahun yang lalu

Filmnya ternyata tidak sebombastis marketingnya. Terlalu biasa. Yang belum nonton, saran saya jangan dtg ke bioskop dgn ekspektasi tinggi.

PRAJA
2 tahun yang lalu

Menurut saya, film ini cukup menghibur dan mengobati kerinduan yang sebenarnya sudah pupus dari 6-10 tahun lalu. Saya sempat berfikir film ini tidak akan dilanjutkan lagi projectnya. Saya tidak terlalu mempermasalahkan jalan ceritanya karena melihat mereka berkumpul dalam satu film saja sudah sangat menghibut, apalagi melanjutkan kisah aadc yang menggantung.. Namun kalau boleh komentar hehehe…Ada 2 hal yang cukup membuat saya menyayangkan cerita di AADC2 ini. Yang pertama, kenapa Alya diceritakan meninggal. Kenapa tidak diceritakan alya sedang menempuh pendidikan di Amerika sesuai kisah yang nyata. Hanya dimasukkan 1 atau 2 scene lewat skype ataupun line group yang bisa menayangkan alya barang 10 detik saya rasa cukup. atau alya ikut chat di line group mereka. Karena di film AADC2 cukup banyak adegan geng cinta melihat HP dan berkomunikasi lewat line. Seandainya nanti akan ada project lanjutan AADC3 entah 3 - atau 5 tahun lagi, Alya bisa gabung kembali.. (ngareeeppp). menurut saya, ALya sangat besar pengaruhnmya dalam cerita aadc 1. ga ada alya, mungkin cinta kebawa emosi dan tidak melanjutkan hubungannya dengan rangga. Ga akan ada juga adegan favorit saya di airport kalo alya ga melobi security bandara.

Yang kedua, Momen bertemunya rangga dengan cinta sayang sekali saya merasa tidak cukup merasakan bagaimana sepasang kekasih yang tidak bertemu selama 9 tahun akhirnya bertemu sekali. (2006 mereka sempat bertemu di NY). Menurut saya bisa dibuat lebih dramatis. karena ini momen paling awal yang bisa membangkitkan emosi 14 tahun lalu bagi penonton yang sudah menunggu lama sekali.

Selebihnya film ini sangat luar biasa. saya sangat senang karena film ini pas waktu kelas 2 sma, ini benar benar mengobati kerinduan saya akan film ini.

Sukses buat Mas Riri dan Mba MIra juga semua tim project AADC2. saya salah satu fans AADC dari jutaan remaja pada jamannya berterimakasih atas sekuel ini. Smoga dalam waktu dekat AADC3 dapat mewujudkan ending cerita ini. Dari SMA, Dunia kerja, dan Dunia Keluarga. Sama seperti keadaan aslinya dimana hampir seluruh pemainnya sudah berkeluarga. Pasti Seru sekali…

Hormat dan salut saya,

dianto
2 tahun yang lalu

Menurut saya tdk ada yg istimewa dari film ini kecuali memantik memori dan marketing yg hebat. Benar2 hebat!

Roro
2 tahun yang lalu

Filmnya so so. Biasa kayak film pop lainnya, sedikit lebih rapi dengan pengabaian logika cerita. Untung akting para pemerannya ok.

Sulthan
2 tahun yang lalu

PERFECT!

HanRieRye
2 tahun yang lalu

Filmnya sederhana tapi dikemas dengan indah. Efeknya kayak nonton Kdrama.. bikin susah move on. Baperrrr!!!

jrykris
2 tahun yang lalu

filmnya sederhana, menceritakan cerita cinta yang bisa terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. karena sederhana itulah kekuatannya, tidak berlebihan, membuat film ini bisa ditonton berulang-ulang.

indraksnd
2 tahun yang lalu

belum nonton soalnya sibuk terus, muda2an nanti gk sibuk supaya bisa nonton AADC2

aswin
2 tahun yang lalu

bagus filmnya

Rithfhrian
2 tahun yang lalu

Walau ending-nya agak maksa, tapi tetap directing-nya om riri selalu kelas.

moonshine
2 tahun yang lalu

sayang gak ada alya,,, menurut saya alya roh film ini sekaligus sahabat terdekat cinta yang paling memahami cinta ,, mungkin jika ada aadc 3 (ngarep) alya bisa hadir lagi… aadc tetap di hati dan sukses buat mas riri dan mba mira untuk film selanjutnya

febri5656
2 tahun yang lalu

Saya suka saat adegan upin makan es dengan sasuke

Zuberus
2 tahun yang lalu

Filmnya biasa sekali. Tertolong dengan keberadaan para pemeran utamanya

devymd
12 bulan yang lalu

Biasa aja

Silahkan masuk log terlebih dahulu untuk memberi komentar.