Dilan 1990

2018 :: Drama, Young adult :: :: 13 TAHUN KE ATAS
Bandung, Adaptasi, SMA

(8.5/10)  (44)  

Produser
Sutradara,
Penulis,
Pemeran,
Tanggal edar
Warna Warna

English version

Data tidak lengkap atau salah?
Bantu kami melengkapi/membenarkan data di laman ini. Kami sangat menghargai setiap data yang Anda bagi dengan kami. Silakan lihat laman Kontribusi untuk keterangan lebih lanjut.

Komentar 63

dwianto
2 tahun yang lalu

Nilai 8/10★★★★★★★★
Iqbal Sukses Memerankan Sosok Dilan dan yang saya begitu suka dengan latarnya yg 90an banget

Tanto Ardiansyah
2 tahun yang lalu

Jangan mengejudge sebelum lihat filmnya,, yg memilih tokoh pemeran dilan, dan hasilnya banyak yg Suka dg film dilan,, dan buktinya jumlah penonton sudah 1.000.000 lebih dalam 4 hari.

sepcomp
2 tahun yang lalu

Di tunggu Sekuelnya.. DILAN 1991.. jadi gak sabar neh
Sukses buat DILAN 1990 sudah tembus 1,2 Jt Penonton Lebih

RickyTaw
2 tahun yang lalu

I love this move perhaps I was BAPER ya hahaha… Overall the movie was excellent and I didn't expect that the movie would be boomssss.

ahmad iqbal fahmi
2 tahun yang lalu

Untuk Hari ini tayang jam berapa
Dan Harga Tiketnya berpa bag

Sakti_muis
2 tahun yang lalu

Tembus 4 juta nih :v

Reza Ervinesta
2 tahun yang lalu

filmnya gimana sih?

Cualiw
2 tahun yang lalu

Story yg kuat dan bisa seimbang sama AADC
Tp
Milea nya selingkuh di film Teman tp menikah

Jangan tonton geng si teman tp menikah fiksilu bakal ilang

Rendy Ramadhan
2 tahun yang lalu

Alur ceritanya bagus sekali terutama Iqbal & Vanesha keren parahh..

Dwi Noviyanto
2 tahun yang lalu

.....

SAIFULLAH ALAMSYAH
2 tahun yang lalu

Cerita dari Novel nya udah bagus, lalu di film kan juga sesuai ekspektasi. sebagai Generasi 1990 film ini bikin flash back terutama scene Telepon Umum karena suatu hal yang tak terlupakan untuk antri dan telpon dengan menyiapkan koin-an yang cukup untuk bikin kesel yg antri berikutnya. Hehehehehe…............

Dewi triz
2 tahun yang lalu

Awal mau nonton sempet ragu karena kesannya cinta2 an anak SMA yg ternilang membosankan karena saya telah berumur tp setelah nonton film dilan ini saya sampai menitikkan air mata terharu ada cerita sebagus ini saya akan tunggu kelanjutan fim dilan

Irvan Ibadilah
2 tahun yang lalu

Sebelumnya saya meragukan dengan siapa yg akan memerankan dilan. Tapi setelah menonton saya sangat apresiasi iqbal dalam memerankan tokoh dilan. Filmnya juga menghibur. Dan sekarang sudah diposisi 2 jumlah penonton film terbanyak di indo. Ditunggu sekuel dilan selanjutnya, sukses selalu

mykinuii
2 tahun yang lalu

iqbal sukses memerankan karakter dilan,film yang sangat bagus,dilan yang romantis dengan gombalannya yang ringan namun berkesan.

sr_odiy
2 tahun yang lalu

Pertama baca bukunya thn 2016 n itu bener2 ga bs lupain setiap gombalan dilan sampe akhirnya film rilis tgl 25 januari 2018 dan baru bs nonto tgl 27 januari 2018 dan itu ketagihan di tgl 22 februari 2018 baru bs nonton lg,,film dilan 1990 film ringan terbaik yang pernah saya tonton dan saat review film ini saya benar2 udah ga sabar nunggu sekuel selanjutnya Dilan 1991. #HariFilmNasional semoga makin maju perfilman indonesia

viqiizhar
2 tahun yang lalu

Luar biasa terbawa suasana 90annya dapet bgt

Nizaralkhuri
2 tahun yang lalu

Asli ni film bagus bgt
Gg sabar nunggu seri ke 2 nya

mrafieakbar
2 tahun yang lalu

Visualisasi bagus dari novelnya! Ditunggu Dilan 1991.

sastawardani
2 tahun yang lalu

Menurut saya film ini biasa-biasa saja. Filmnya bermodal gombalan-gombalan doang. Tidak digambarkan mengapa dilan bisa jatuh cinta ke milea, filmnya lansung menyajikan dilan dateng ke sekolah lansung menggoda milea tanpa basa-basi. kalau dibandingkan dengan ada apa dengan cinta 2003 masih jauh. kisah cinta rangga dan cinta lebih kuat saya bisa mengerti kenapa rangga dan kenapa cinta bisa saling mencintai. sedangkan di film dilan 1990 saya gak ngerti kenapa dilan bisa jatuh cinta sama milea, kalau perasaan milea saya ngerti, karna keseringan di goda akhirnya milea luluh. tapi si dilan whyy?? apakah dilan centil?

HaruOneday
2 tahun yang lalu

3 bulan berlalu, tapi masih terasa banget euforianya. Sederhana, tapi berkesan. Justru karna kesederhanaan itu yg ngebuat film ini yang bikin betah, pokoknya bahagia aja udh

Sahidah Irawan
1 tahun yang lalu

Film ga bener, masa nyontohin murid melawan guru, dilan ga ada bagus"nya tp aneh malah diikutin bocah sekarang gara" nih film

Ikhsan Maulana Balda
1 tahun yang lalu

Kok di Kredit film Dilan 1990 ada nama Mora alias Steffi Zamora yang peran Susi harusnya Ribka Uli yang namanya berperan jadi Susi yang aku lihat di kredit Film Dilan 1990

rafael22
10 bulan yang lalu

sip

muhammadwildan
8 bulan yang lalu

Huuuuh

muhammadwildan
8 bulan yang lalu

Huuuuh

Pemberian komentar tidak diakifkan.