Duka Sedalam Cinta

2017 :: Drama :: :: 13 TAHUN KE ATAS
Maluku Utara, Halmahera, Adaptasi, Novel

(9/10)  (10)  

Produser
Sutradara
Penulis
Pemeran, , ,
Tanggal edar
Warna Warna

English version

Data tidak lengkap atau salah?
Bantu kami melengkapi/membenarkan data di laman ini. Kami sangat menghargai setiap data yang Anda bagi dengan kami. Silakan lihat laman Kontribusi untuk keterangan lebih lanjut.

Komentar 28

kuykuy
3 bulan yang lalu

Ditunggu bangeeeeeet. Penasaran. Semoga sebagus prekuelnya Ketika Mas Gagah Pergi!

Achi
1 bulan yang lalu

Sudah nonton sampai 3x bersama keluarga dan teman-teman dan ngga akan pernah bosan. Setiap adegannya sangat menyentuh hati. Dan yang terpenting film ini sangat layak di tonton oleh seluruh keluarga tanpa kecuali anak-anak. Sungguh saat ini Indonesia teramat sangat membutuhkan lebih banyak lagi tontonan semacam ini, yang bukan hanya menghibur tetapi juga membawa nilai kebaikan terutama bagi generasi bangsa ini.

yessi komalasari
1 bulan yang lalu

Luar biasaaaaaa filmnya. Jangan lupa pada nonton yaaaaa :)

PutriLiana
1 bulan yang lalu

Film yang bikin tisu laris, terharu..beneran bagus..

diptatanaya
1 bulan yang lalu

Duka Sedalam Cinta membuat saya introspeksi diri terhadap apa-apa yang telah lalu. Tentang pengorbanan, keikhlasan, tentang keluarga, dan tentang apa-apa yang kita cintai. Banyak pesan yang sangat mendidik anak muda sekarang, bagaimana menjadi lebih baik, bagaimana bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Harus nonton sama temen2 dan keluarga :)

masdjoen
1 bulan yang lalu

"Segala yang Allah janjikan berharga di dunia ini, semuanya dilindungi dan di sembunyikan. Dimana engkau menemukan emas dan permata? Jauh didalam tanah, tersembunyi dan dilindungi. Dimana engkau menemukan mutiara? Jauh didasar samudera, tertutup dan terlindungi oleh cangkang yang indah. Tubuhmu suci, engkau lebih berharga daripada emas, permata dan mutiara yang ditutupi dan dilindungi"
(Mas Gagah)

In sya Allah KMGP & DSC termasuk yang Allah janjikan berharga. Aamiin yaa Rabbanaa…

Thomas Utomo
1 bulan yang lalu

Film yg sangat sayang dilewatkan. Ceritanya menghanyutkan, akting para tokoh meyakinkan, lokasi syuting yg menyegarkan pandangan. Masya Allah! Harus nonton!

fera fariah
1 bulan yang lalu

Film yg m
enginspirasi dan mendorong agar diri ini bisa menjadi "mas gagah"

Nursyamsiar Rasya
1 bulan yang lalu

Film yang luar biasa menyentuh, lokasi film yg menyajikan pemandangan sungguh indah, banyak pesan yang bisa diambil.

Yass Ferguson
1 bulan yang lalu

Just want to say WOW for this movie. This movie is not only entertaining people but it also has deep meaning for every scene. The first time I watched this movie, I just WOW then after watch for the second and so on I really get the hidden message from this movie. Can you imagine, I was crying during the time this movie plays on.

I really reccommended this movie for every person who want to be better than they have had today.

I give 9.5 out of 10

Ika Y. Suryadi
1 bulan yang lalu

Aku suka banget adegan saat Gita menunjukkan dirinya udah pake jilbab sama ibunya (sorry, gak tahan buat spoiler). Suka banget. Menyentuh sekali. Kena banget. Film ini juga bikin mupeng -_- soalnya lokasi pengambilan gambarnya bagus bgt. Alurnya langka, gak ketebak. Terus dialognya quotable. Ternyata, Film ini menginspirasi gak cuma pas udh jadi film. Tapi mulai dari noveletnya, proses penggarapannya, produksi nya, ampun. Semuanya. bahkan cara aku supaya bisa nonton film ini juga menginspirasi #haha. Sukses terus buat semua orang yang terlibat dalam film ini. Moga gak kapok buat film yang memberi pesan mendalam ke penontonnya :)

hhazzh
1 bulan yang lalu

Filmya keren, inspiratif.

etika aisya avicenna
1 bulan yang lalu

Filmnya keren, inspiratif, saya dah nonton 2 kali… ini reviewnya : http://www.aisyaavicenna.com/2017/10/manis-nya-film-duka-sedalam-cinta.html

Anshor
1 bulan yang lalu

Film yang dimana rasanya tidak ada celah untuk mengatakan film ini tidak bagus. Sangat bagus. Saya sangat merekomendasikan kepada siapa pun untuk menontonnya. Film yang digarap dengan serius. Film keluarga yang penuh nilai2 kebaikan. Film yang bikin penontonnya bilang "self reminder banget buat gue" keren.

karmi darso
1 bulan yang lalu

Awalnya saya pikir ini film religi biasa kayak yg di tivi2 itu. Setelah saya menonton nya langsung MaasyaAllah beda banget, keren habis alias kece badai. Alur cerita yg mengalir mampu mengaduk2 emosi saya. Bagaimana kesabaran seorang kakak menghadapi seorang Adek yg keras kepala untuk berubah kearah yg lbh baik tanpa ada kesan memaksa atau menggurui. Dan yg paling gue salut di film ini betul2 menjaga jarak antara laki2 dan perempuan yg bukan mahrom.tidak ada sentuhan antara laki2 dan perempuan yg bukan mahrom walaupun difilm ini digambarkan antara Adek dan kakak atau anak dan ibu. Makanya rekomendasi banget dari bayi Ampe kakek/nenek buat nonton nih film.3x menonton film ini masih kurang. Maseh pengen terus terus dan terus.
I give 9.9 out of 10.

Najwa Hadju
1 bulan yang lalu

Film ini sangat bagus. Saya sangat bangga dengan adanya film ini, karena mempunyai banyak manfaat dan yang paling utama adalah bernilai RELIGI sehingga baik untuk semua umur dan kalangan

thikaurba
1 bulan yang lalu

Film ini sangat mengedukasi sekali. Ending yang tak terduga. Tapi mengesankan karena walaupun sudah berkali menonton film ini tidak membuat bosan. Film Duka Sedalam Cinta seolah menampar diri kita sendiri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan belajar dari kehidupan masa lalu. Sudah seharusnya film baik seperti ini diapresiasi dan didukung agar menjadi tontonan yang inspiratif untuk keluarga. DSC kereeeen bangeet..

Emma indira
1 bulan yang lalu

Asli… Film ini supeeeeer keren..alur cerita nya unik..bikin tambh penasaran..para pemain nya sangat bisa membuat kita berurai air mata..karena terbawa suasana..yg pasti inspiratif banget utk ngajak orang supaya bs berubah jdi tambah baik..segera bertobat sblm terlambat…pasti nyesel banget utk yg blm nonton..sy baru 6 kali nonton..rasanya msh pingin nonton lgi..tanpa bosan..

Emma indira
1 bulan yang lalu

Asli… Film ini supeeeeer keren..alur cerita nya unik..bikin tambh penasaran..para pemain nya sangat bisa membuat kita berurai air mata..karena terbawa suasana..yg pasti inspiratif banget utk ngajak orang supaya bs berubah jdi tambah baik..segera bertobat sblm terlambat…pasti nyesel banget utk yg blm nonton..sy baru 6 kali nonton..rasanya msh pingin nonton lgi..tanpa bosan..

Emma indira
1 bulan yang lalu

Rasanya pingiiiin banget jadi pemilik bioskop-bioskop XXI..supaya setiap hari sepanjg tahun bisa saya tayangkan terus film keren abis ini..spy jdi tontonan wajib semua orang..agar bisa tambh baik di sisa umurnya..aamiin Yaa Rabbanaa

Emma indira
1 bulan yang lalu

Rasanya pingiiiin banget jadi pemilik bioskop-bioskop XXI..supaya setiap hari sepanjg tahun bisa saya tayangkan terus film keren abis ini..spy jdi tontonan wajib semua orang..agar bisa tambh baik di sisa umurnya..aamiin Yaa Rabbanaa

Emma indira
1 bulan yang lalu

Rasanya pingiiiin banget jadi pemilik bioskop-bioskop XXI..supaya setiap hari sepanjg tahun bisa saya tayangkan terus film keren abis ini..spy jdi tontonan wajib semua orang..agar bisa tambh baik di sisa umurnya..aamiin Yaa Rabbanaa

Emma indira
1 bulan yang lalu

Rasanya pingiiiin banget jadi pemilik bioskop-bioskop XXI..supaya setiap hari sepanjg tahun bisa saya tayangkan terus film keren abis ini..spy jdi tontonan wajib semua orang..agar bisa tambh baik di sisa umurnya..aamiin Yaa Rabbanaa

futi.khatu.rohmah
1 bulan yang lalu

Film Duka Sedalam Cinta ini bkn hanya sekedar tontonan, tp jg tuntunan bagi kita agar kita bs lebih mencintai dinnul Islam kita yg indah ini, film yg mengajak kita untuk bisa menjadi hamba NYA yg lbh baik lagi, lbh peduli thdp sesama & film yg mengingatkan kita ttg hakikat kematian, bahwa takdir Allah itu bs dtg kpn saja, dimana saja, sudah siapkah bekal kita utk dibawa kesana?
Film yg mengajak kita utk bs bertaqwa mulai dr saat ini tdk harus menunggu tua, & DSC ini film keluarga yg bs ditonton oleh semua usia baik tua, muda, org tua, anak-anak, bahkan non muslim pun bs menonton film ini karna byk hikmah yg bs diambil dr film ini.. Skornya 9,8 dr 10 menurut sy.. :)

Agung Purwanto
1 bulan yang lalu

Di mana lagi bisa menemukan film sekeren ini? Akting Aquino Umar jawara banget! Sudut penceritaan, alur, ending, kualitas suara dan gambar, semuanya menakjubkan. Keren!

Nuraini Sukahar
1 bulan yang lalu

Bismillah. Ma syaaAllah, film yang sangat luarbiasa. Sangat memotivasi, dan bisa menguras airmata para penonton. Brharap kedepannya ada lagi film seperti ini. Cintai film dalam negeri utamanya film bernuansa islami

Nuraini Sukahar
1 bulan yang lalu

GLuar Biasaaaaaaaaa

Tofa Waluyo
1 bulan yang lalu

Film baik dan berkualitas..

Silahkan masuk log terlebih dahulu untuk memberi komentar.