Koala Kumal

2016 :: Comedy :: :: 13 TAHUN KE ATAS

(4/10)  (10)  

Produser,
Sutradara
Penulis
Pemeran, ,
Tanggal edar
Warna Warna

English version

Data tidak lengkap atau salah?
Bantu kami melengkapi/membenarkan data di laman ini. Kami sangat menghargai setiap data yang Anda bagi dengan kami. Silakan lihat laman Kontribusi untuk keterangan lebih lanjut.

Komentar 11

Pejeswe
12 bulan yang lalu

ceritannya biasa aja sebenernya, tapi berhubung efek raditya dika jadi wow filmnya..

Faizal
12 bulan yang lalu

Kok ceritanya biasa aja ya, gak kayak film yg "single" itu bagus sekali

Ilhaam
12 bulan yang lalu

expetasi gua soal lebih dari single beda ya ahaha tapi kalo soal pesan nya dapet bgt lewat film koala kumal ini tapi actor ny lebih kerasa di koala sih ahaha

Fakhri
11 bulan yang lalu

Cerita nya emang bagusan SINGLE ,tapi yg mau dapet komedi nya ,ini lebih dari film SINGLE.

mustafak
11 bulan yang lalu

Biasa banget filmnya.

bengbeng
11 bulan yang lalu

Kalau saya boleh kasih kesimpulan, "biasa" aja tapi juga tidak jelek. Film Koala Kumal ini tidak terlalu menonjolkan unsur cerita yang kuat tapi tidak terlalu lucu juga. Mungkin penonton yang suka garing-garing kocak gitu bisa jadi suka sama film ini.

Anyway, yang penting kita hargai sosok Raditya Dika sebagai seorang sutradara sekaligus aktor, gak gampang loh bro!

febri5656
11 bulan yang lalu

Film komedi yang gak lucu, nyesel gue downloadnya, eh nontonnya

Zuberus
10 bulan yang lalu

Betul, menyesal menontonnya.

habib12345
6 bulan yang lalu

cara nonton nya gimana sih nyang tau tolong kasi tau ya

iman_hrs
6 bulan yang lalu

Maaf, filmnya biasa aja. Gak ada yang spesial.

Silahkan masuk log terlebih dahulu untuk memberi komentar.