Ketika Mas Gagah Pergi the Movie

2016 :: Drama :: :: 13 TAHUN KE ATAS
Adaptasi, Novel

(9.5/10)  (52)  

Produser
Sutradara
Penulis,
Pemeran, , ,
Tanggal edar
Warna Warna

English version

Data tidak lengkap atau salah?
Bantu kami melengkapi/membenarkan data di laman ini. Kami sangat menghargai setiap data yang Anda bagi dengan kami. Silakan lihat laman Kontribusi untuk keterangan lebih lanjut.

Komentar 36

immankchia
4 tahun yang lalu

suka banget dengan film ini…

sita
4 tahun yang lalu

Suka sekali dg film kmgp..sukses bunda helvy

Futi
4 tahun yang lalu

Film yg bisa bawa perubahan jadi lebih baik..suka banget sama KMGP..kereeenn..

masdjoen
4 tahun yang lalu

Film inspiratif, film perubahan, jika bangsa ini ingin ada perubahan nyata terutama untuk generasi mudanya, ayo tonton dan dukung film ini. Dikemas dengan apik, tanpa menggurui, anak muda bangets, sehingga film KMGP The Movie ini semakin kereen dan diminati kaum muda.

Ayooo rakyat Indonesia…!!!
Tonton dan Dukung film ini untuk perubahan yang lebih baik…!!!

BintangS
4 tahun yang lalu

Film yang sangat idealis dan inspiratif! Semoga makin banyak yang menonton. Salute!

andikadwi
4 tahun yang lalu

Novelnya udah jadi jalan perubahan buat saya 20 tahun lalu. Filmnya ternyata bisa sangat menginspirasi. Film yang berkualitas secara isi maupun teknik.

BUNGA0105
4 tahun yang lalu

Film yg sangat mnginspirasi, dan memjadi pembuka pintu hidayah bagi banyak orang

dianto
4 tahun yang lalu

Tadinya saya sudah siap bantai film ini. Saya suka gemas sama film Islami yang begitu2 saja dan menggurui. Ternyata film ini berbeda, dan nggak disangka kok keren banget. Sama dengan Pak Bima Arya: 9 deh dari saya. Komplit semua aspeknya bagus. Dari skenario, pengambilan gambar, akting pemain, sampai musiknya juara!

mcukursus
4 tahun yang lalu

saya kecewa dengan film ini…

kecewa karena kurang penontonnya….

Iamnadia
4 tahun yang lalu

Saya juga kecewa banget dengan film ini. Kecewa banget…karena cepat amat diturunkan dari bioskop. Padahal filmnya sangat bagus dan mendidik!

Syahid
4 tahun yang lalu

Film ini bagus sekali, baik secara ide cerita, skenario dan semua teknik yang digunakan. Saya juga suka sekali musiknya. Jarang lho film remaja dengan musik orkestra seperti ini. Dan begitu lihat daftar nama pendukungnya….waaah banyak para senior peraih piala citra rupanya dalam film ini!

tiane
4 tahun yang lalu

Datang menonton tanpa ekspektasi tinggi, ternyata filmnya bagus dan menginspirasi sekali, terutama bagi anak-anak muda. Ini film yang sangat berbeda. Meski ini film bernuansa religi tapi ramah ditonton semua kalangan. Tidak sabar menunggu KMGP 2. Semoga bisa mendapat lebih banyak lagi penonton. Sukses dan salute!

anta
4 tahun yang lalu

semoga ketika mas gagah pergi season 2 penontonya banyak ya Allah swt amin filnya sangat baik dan sangat mendidik

radityoo
4 tahun yang lalu

Nonton film ini berkali kali karena filmnya menarik, religi Islam tapi bisa untuk semua kalangan. Jadi gw ajak kwn2 gw nonton. Mereka surprise hari gini ada film yang kayak gini. Yang nggak cuma mentingin industri, nggak eksploitasi seks, hantu atau darah. Pesannya dalem banget tapi kita2 nggak ngerasa diguruin sama sekali. Malah dapat pencerahan, inspirasi. Cuma gw sedih, film sebagus ini belum banyak yang nonton. Ah, Indonesia, kapan mau berubah? Mau berubah? salah satu pintunya ya nonton film perubahan kayak gini! Kami tunggu ya part 2 nya. Sukses buat KMGP 2! Seribu jempol!!

Edds
4 tahun yang lalu

OMG diluar perkiraan, filmnya bagus pakai banget hampir dari semua sisi! Tidak sabar, sungguh tidak sabar untuk KMGP 2! Saya akan bawa siswa2 saya nonton film KMGP 2 sebanyak mungkin agar perolehan penonton KMGP 2 jauh lebih baik. Aamiiin. Semangat buat seluruh team ya! Salam buat pemeran Gita yaitu Aquino Umar. Aktingnya luar biasaaaaaaa dan menjadi nyawa film ini!!

kikan
4 tahun yang lalu

Akting para pemerannya bagus, terutama pemeran Gita! sinematografinya bagus, musik luar biasa keren dengan orkestra, cerita kuat dgn skenario yang menarik dan menggigit. Ini film religi yang berbeda dan menggugah. Selamat!

Faizal
3 tahun yang lalu

Kenapa film yang sangat bagus penontonnya sedikit, film yang kayak sinetron malah banyak?? Kayak London love story ceritanya mirip banget kayak ftv

nuniek
3 tahun yang lalu

Film yang sangat bagus dan mendidik. Sayang cuma sebentar tayang di bioskop.

nuniek
3 tahun yang lalu

Satu lagi, menurut saya ini film keluarga. Sangat aman untuk semua umur. Jadi saya bingung mengapa LSF memberi 13 tahun ke atas. Sama bingung misalnya mengapa LSF memberi 13 th ke atas untuk AADC, padahal menurut saya dengan konten yang ada harusnya AADC itu 17 tahun ke atas. Ini malah KMGP yg cocok untuk semua umur jadi 13 tahun ke atas. AADC yang lebih pantas 17 th ke atas malah 13 tahun. Pertimbangannya apa? makin tidak jelas ya LSF standarnya. Mhn maaf it just my two cents.

Deber
3 tahun yang lalu

Film yang membawa banyak perubahan ke hal yang positif. Film yang Menginspirasi banyak orang.
Film Idaman banget deh Pokoknya.

nadnud
3 tahun yang lalu

Film yang sangat bagus! Tidak sabar menunggu KMGP 2! Semoga booming!!

Debita
3 tahun yang lalu

Belajar nilai-nilai keislaman lewat media visual dengan menonton film ketika mas gagah pergi sangat menarik, tidak hanya dari khutbah seperti biasa tapi melalui seni film yang di angkat dari buku bunda helvy membuat pembelajaran nilai-nilai keislaman lebih menyenangkan, alur cerita yang jelas & keteladanan sikap gagah dari seorang yang populer menjadi orang yg berhijrah dengan sabar menjelaskan pilihan barunya kepada keluarga dengan cara-cara yang baik & sabar patut dicontoh bagi siapa saja yang ketika berhijrahnya di pertanyakan banyak orang sekitarnya akibat berbeda dari kebanyakan orang, film ini masih membuat penasaran karena ada ketika mas gagah pergi 2, ending gagah seperti apa masih di tunggu dan bagaimana dengan Gita sebagai adiknya yg di awal sangat menentang perubahan drastis seorang gagah….

mustafak
3 tahun yang lalu

Alhamdulillah ada film seperti KMGP di Indonesia ini. Film yang mengajak kita rendah hati, sudi berubah lebih baik dan lebih peduli pada sesama. Sesuatu yang kini kerap hilang dari sanubari Indonesia. Terimakasih Ketika Mas Gagah Pergi. Ditunggu KMGP 2 segera.

Zuberus
3 tahun yang lalu

Dampak film ini sangat terasa buat aku dan adik-adikku. Terimakasih KMGP The Movie. Terimakasih film Indonesia!!

devymd
3 tahun yang lalu

Film ini bagus. Gw suka banget dan nonton berkali kali.

Vida
2 tahun yang lalu

Best movie ever!

Zelvy
2 tahun yang lalu

Sudah ada dvd originalnya? Sya blum sempat nonton di bioskop nih

kuykuy
2 tahun yang lalu

Ternyata bukan cuma gue yang suka banget film ini! Bravo KMGP! Ditunggu sekuelnya Duka Sedalam Cinta (KMGP 2)

Amara
2 tahun yang lalu

Film favoritkuuuuuh!

rinto siswantoro
2 tahun yang lalu

Ada yang punya film ini?

sulastri amanda
1 tahun yang lalu

aku kok ngga bisa nonton filmnya yah?

Pemberian komentar tidak diakifkan.