Surga yang Tak Dirindukan

2015 :: Drama :: :: 13 TAHUN KE ATAS
Poligami

(8/10)  (8)  

Produser
Sutradara
Penulis, ,
Pemeran, ,
Tanggal edar
Warna Warna

Lihat trailer English version

Data tidak lengkap atau salah?
Bantu kami melengkapi/membenarkan data di laman ini. Kami sangat menghargai setiap data yang Anda bagi dengan kami. Silakan lihat laman Kontribusi untuk keterangan lebih lanjut.

Komentar 2

basbasbas
2 tahun yang lalu

Ceritanya biasa. Temanya kuno sama seperti yang sudah sudah. Tapi penggarapannya sangat baik. Laudya Cynthia Bella betul-betul bagus aktingnya di film ini. Wajib menang piala citra nih! Sorry to say.. Raline Shah tampil seperti biasanya, cuma pemanis menurut saya. Adegan dia waktu berdialog menggunakan campuran bahasa indonesia dan inggris sangat mengganggu. Fedi Nuril tampil cukup baik. Artistik lumayan bagus, tata musik bisa dibilang lebih asik dibanding film religi yang sudah-sudah. Penata sinematografi nya keren. Penata busana juga rapi dan baik. Overall ini film indonesia yang bakal ditonton banyak orang. Selamat Pak Manoj!

yuddiwahyu
10 bulan yang lalu

Harusnya Film-film lain bisa belajar dari film ini. cerita yang biasa tapi pengemasannya sungguh luar biasa,sinematografi yang begitu enak dipandang, backsound yang mewah nan megah ditambah lagi promosi yang jor-joran. Film terbaik di tahun 2015, selamat MD entertainment.

Silahkan masuk log terlebih dahulu untuk memberi komentar.