Yowis Ben

2018 :: Comedy :: :: 13 TAHUN KE ATAS
Band, Malang

(9/10)  (11)  

Produser,
Sutradara,
Penulis, ,
Pemeran, , , ,
Tanggal edar
Warna Warna
Bahasa utama Jawa
Bahasa lainnya Indonesia

English version

Data tidak lengkap atau salah?
Bantu kami melengkapi/membenarkan data di laman ini. Kami sangat menghargai setiap data yang Anda bagi dengan kami. Silakan lihat laman Kontribusi untuk keterangan lebih lanjut.

Komentar 13

m. afandi kips
4 bulan yang lalu

MAS IKU TIKET E WES ENTEK TA

kevinamrulloh
4 bulan yang lalu

support film wong jowo asli asal malang..

Treiler YOWISBEN

parindra
4 bulan yang lalu

Film yang sangat bagus. Muncul kembali dari Jawa Timur (Malang) sejak Punk In Love di Tahun 2009. Kedepan diharapkan kembali lanjutkan dengan TRILOGI nya, sehingga jiwa dari perfilm-an Indonesia menjadi raja di negeri sendiri. Sukses selalu film Indonesia.
#Salam Satu Jiwa.

ikkonova
4 bulan yang lalu

Yowis Ben. Saya sudah menonton film ini. Bayu Skak mramu film ini bersama Fajar Nugros dengan sangat baik. Dinamika cerita mampu membawa penonton larut di dalam cerita. Rata-rata hampir setiap 2 menit sekali penonton dibuat tertawa terpingkal-pingkal. Dialog bahasa Jawa Timuran yang kental membuat film ini terbalut sangat apik, natural dan gimik-gimik yang sangat nakal. Teman saya yang orang NTB dan Palembang, pada saat menonton bersama saya, meskipun tidak paham bahasanya mereka berdua tertawa sepanjang film diputar, subtitle yang diberikan di film ini bukan hanya sekedar menerjemahkan tetapi lebih pada makna dari apa yang diadegankan. Cerdas, Lugas, Nakal dan Kreatif. Salah satu film komedi terbaik dengan emnggunakan bahasa daerah yang wajib ditonton.

Atma
4 bulan yang lalu

Film bagus, Mantap Bayu Skak

Ajeng W
4 bulan yang lalu

Film yang sangat lucu dan menghibur. Ada banyak pesan yang coba disampaikan oleh sutradara baik secara langsung maupun tidak langsung. Bukan hanya tentang percintaan, namun persahabatan dan juga kehidupan yang sering kita temui sehari2 dikemas dalam gaya yang berbeda dari film komedi lainnya. Kelucuan dan candaannya asli, natural, tidak dibuat-buat dan tidak dipaksakan, sehingga mampu membuat penonton tertawa lepas bersamaan di setiap dialog lelucon yang diucapkan para pemain.
Film komedi terbaik yang sangat fresh dan mampu menjadi pengusir penat setelah menjalani rutinitas pekerjaan/ pendidikan.
Film karya Fajar Nugros dan Bayu Skak ini sangat recomended!

tofiq zonk
3 bulan yang lalu

keren sumpah nyesel nggak nonton di bioskop

kompidownload
3 bulan yang lalu

Untuk Anda yang sedang mencari link Download Film Yowis Ben (2018) Full Movie Anda bisa mendownloadnya [DISINI]

Reyhan Bagus
3 bulan yang lalu

good

mohammad aminin
3 bulan yang lalu

Kedepannya diharapkan ada film2 seperti ini yang menggangkat budaya lokal.

Silahkan masuk log terlebih dahulu untuk memberi komentar.