Daftar film berdasarkan genre "Drama" - 1995 entri


  • Akar-akar Tembakau-thumb

    Akar-akar Tembakau (2009)

    Larangan dan hukuman agar anak tidak coba-coba untuk merokok, tidak ada gunanya bila orang tua sang anak adalah seorang perokok.

  • Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape-thumb

    Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (2009)

    Relasi sosial Timi—seorang pelajar sekolah menengah pertama—dengan teman sebaya di lingkungan sekitar rumahnya. Tentang persahabatan dan cinta remaja dengan muatan lokal.

  • Cinta di Kala Senja-thumb

    Cinta di Kala Senja (2009)

    Cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja. Namun apakah cinta harus menunggu? Bagio (69 tahun) merasakan “cinta” kembali. Apakah ia berhasil atau sekadar mimpi?

  • A Very Long Silence of a Fish-thumb

    A Very Long Silence of a Fish (2006)

      Jerome adalah seorang dokter kandungan. Dia berumur 35 tahun,                                 single, gay. Dia seperti ikan dalam akuariumnya, terus berenang                                 dan menunggu entah kapan ia akan keluar…

  • A Very Slow Breakfast-thumb

    A Very Slow Breakfast (2002)

    Komunikasi non-verbal antara anak dan orang tua pada pagi hari di satu keluarga Indonesia.

  • Aku dan Nina-thumb

    Aku dan Nina (2006)

    Pembuatan ulang kisah tentang “Bandung Lautan Asmara” yang jelas lebih bercerita.

  • A Very Boring Conversation-thumb

    A Very Boring Conversation (2006)

    Sebuah percakapan yang sangat umum yang dimulai dari hal paling sederhana, kemudian perlahan berpindah dari situasi hubungan ‘ibu-anak’ menjadi situasi hubungan ‘pria-wanita’. Permainan gelap-terang yang secara metafor menggambarkan hubungan singkat.

  • Biru Darahku-thumb

    Biru Darahku (2006)

    Film tentang persekongkolan para santri di sebuah pesantren di Garut yang selalu bolos agar dapat menonton pertandingan Persib. Bahkan ada satu siswa yang bersekongkol dengan orangtuanya untuk mengelabui para Kyai agar dia bisa mendapat izin pergi ke stadion. Hingga suatu hari, operasi rahasia ini terbongkar.

  • Burung Burung Kertas - Jingga-thumb

    Burung Burung Kertas - Jingga (2006)

    Sebuah komedi romantis tentang lingkaran hubungan cinta yang terselubung dan terbalut sebuah harapan. Terkadang kita memang belum tentu cukup mengenali dan memahami orang-orang yang dekat dengan kita.

  • Burung Burung Kertas - Rima-thumb

    Burung Burung Kertas - Rima (2006)

    Tentang Rima yang membuat seribu burung kertas agar keinginannya terkabul. Pada saat yang bersamaan, Rima  menyadari keberadaan sahabatnya, Eros yang selalu ada di sisinya. Pada saat yang sama, muncul sosok Jingga yang berusaha mencuri perhatian Eros.