Daftar film berdasarkan genre "Drama" - 2215 entri


  • Djedjak Darah: Surat teruntuk Adinda (2004)

    Hardjono, pemain ketoprak yang berkesenian sebagai panggilan jiwanya, dihadapkan pada situasi yang tak bisa dihindari. Ia bercerita lewat surat kepada kekasihnya. Teman dan tetangganya dating menyuruhnya melarikan diri, karena pimpinan ketopraknya sudah ditangkap. Hardjono bersikukuh. Tentara dan massa datang membawanya pergi, meninggalkan jejak darah di lantai rumahnya. 1965.

  • Pink Pastel-thumb

    Pink Pastel (2018)

    Seorang wanita hamil memasuki fase mengidam yang disebut pica. Tanpa kehadiran suaminya, dia terus terusan mengkonsumsi nonmakanan seperti: sabun, beling, kertas, cairan pencuci piring, dan lain-lain. Ngidam picanya semakin parah, hingga ia ingin mengkonsumsi abu kremasi. Keinginan ekstrem itu justru menciptakan sebuah kelahiran ikonik (bayi spesial).

  • Hiruk-Pikuk Si Al-Kisah-thumb

    Hiruk-Pikuk Si Al-Kisah (2019)

    Pada 1960an Siman (Gunawan Maryanto) melihat pengambilan gambar pendaratan manusia di bulan oleh kru asing. Namun, Siman justru ditangkap dan dipotong lidahnya. Sejak saat itu, hidup Siman bergerak lambat. Ia menjalani hidupnya seperti astronot yang sedang berada di ruang angkasa. Penduduk desa bahkan menganggap Siman gila, karena Siman membangun bangunan mirip roket di belakang rumahnya

  • Humba Dreams-thumb

    Humba Dreams (2019)

     (10/10) (1)

    Humba Dreams bercerita tentang Martin (JS Khairen), seorang mahasiswa film di Jakarta, yang pulang ke Sumba untuk sebuah tugas yang tidak mudah. Perjalanan mempertemukan Martin dengan Ana (Ully Triani) dan berbagai pertanyaan tentang Humba dan dirinya perlahan menemukan jawaban.