Daftar film berdasarkan genre "Thriller" - 89 entri


  • I-thumb

    I (2021)

    Setelah Sanjaya (Omar Daniel) kehilangan istrinya Mila (Amanda Rigby), kemurkaan membuat Sanjaya berubah menjadi seorang penembak gelap. Dengan senapan laras panjang berperedam, ia membunuh kriminal, koruptor hingga menimbulkan kehebohan. Pada suatu peristiwa penembakan ia sempat tertembak dan minta tolong Dani (Onadio Leonardo), sahabatnya di kantor. Sebuah misteri tentang istrinya dan Dani terkuak di rumah itu.

  • Will-thumb

    Will (2021)

    Andra (Morgan Oey) yang sedang dalam keretakan rumahtangga bersama Vina (Anggika Bolsterli) dan menghadapi masalah pelik dengan kantornya, terjatuh saat bersepeda dan mengalami patah tulang di tengah hutan. Tidak bisa bergerak, tanpa ada makanan dan minuman, Andra harus memutar otak dan hatinya untuk bisa bertahan hidup. Peristiwa-peristiwa penting masa lalu bergantian muncul: teman pesepeda, ayahnya, anaknya…

  • Survive-thumb

    Survive (2021)

    Vina (Anggika Bolsterli) terbangun dengan tubuh terikat di sebuah ranjang di rubanah. Ia disekap dan dianiaya oleh psikopat bertopeng (Onadio Leonardo) yang memintanya mengaku dosa yang pernah dibuatnya. Di kamar sebelahnya Mila (Amanda Rigby) juga diperlakukan sama. Mereka mencoba melawan dan membebaskan diri dari sekapan psikopat tersebut.

  • Tarian Lengger Maut-thumb

    Tarian Lengger Maut (2021)

    dr Jati (Refal Hady), yang baru bertugas di Desa Pagar Alas, ternyata seorang pembunuh berdarah dingin yang terobsesi dengan jantung manusia. dr. Jati tanpa sengaja bertemu dengan Sukma (Della Dartyan), penari Lengger. Tarian Sukma membuat jantung dr. Jati berdegup kencang. Di saat yang sama, keadaan desa mencekam karena banyak warga yang hilang. Mereka percaya bahwa satu-satunya…

  • Di Antara Mendung dan Kabutnya Kota Poso-thumb

    Di Antara Mendung dan Kabutnya Kota Poso (2021)

    Persahabatan Bobi, Ali, Tio dan Rahim yang punya cita-cita untuk masa depan yang bahagia, tidak seindah kenyataan, Bobi yang bercita-cita jadi polisi gagal karena tidak lulus tes. Bobi lalu berteman dengan sekelompok pemuda nakal. Ia dan teman-temannya bertujuan menghancurkan kedamaian kota Poso.

  • Jangan Sendirian-thumb

    Jangan Sendirian (2021)

    Empat tokoh secara bergantian mengalami peristiwa menyeramkan ketika mereka sendiri. Teror mahluk-mahluk halus yang menebar ketakutan, kepanikan, dan histeria ini datang begitu saja tanpa mereka duga.

  • Affliction-thumb

    Affliction (2021)

    Ketika Hasan (Ibnu Jamil), psikolog terkenal, mendapat berita buruk dari kampung halamannya, ia membawa istrinya Nina (Raihaanun) dan anak-anaknya untuk mengunjungi Bunda (Tutie Kirana), ibunya yang terasing. Halusinasi Bunda menunjukan rahasia masa lalu yang kelam.

  • Mia-thumb

    Mia (2020)

    Rumah tangga bahagia Anna (Allison Lanier) dan suaminya Reza (Marcelino Lefrandt), seorang dokter terganggu sejak kemunculan Mia (Estelle Linden), petugas pemeliharaan di kompleks perumahan. Tanpa diketahui latar belakangnya, Mia memperkenalkan Anna yang punya hobi melukis, pada seorang pemilik galeri. Anna semakin mendesakkan diri masuk ke keluarga itu. Dari tingkahnya,  tampak bahwa Mia menyukai Anna. Bermacam teror…

  • 4 Mantan-thumb

    4 Mantan (2020)

    Sara (Ranty Maria), Airin (Melanie Berentz), Rachel (Melayu Nicole), dan Amara (Denira Wiraguna) tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian: kematian mantan pacar mereka, Alex (Jeff Smith). Yang mengejutkan: sebelum meninggal Alex meninggalkan surat untuk mereka masing-masing dan mengatakan kalau mereka menerima surat itu setelah Alex meninggal, maka salah satu pembunuh ada di antara mereka.

  • Lorong-thumb

    Lorong (2019)

     (3.5/10) (3)

    Terbangun pasca melahirkan, Mayang (Prisia Nasution) mendapatkan kabar tidak seperti yang ia harapkan dari Reza (Winky Wiryawan), suami: bayi pertama mereka telah meninggal dunia. Keduanya mengalami depresi luar biasa. Mayang tidak rela. Semua orang di rumah sakit yakin bahwa Mayang berhalusinasi. Dia menghubungi pihak kepolisian untuk mencari titik terang kasus janggal ini. Dr Vera (Nova Eliza)…