Daftar film berdasarkan tahun "2004" - 35 entri


  • Gerbang 13-thumb

    Gerbang 13 (2004)

    Anwar Sukhoi (Norman Akyuwen), raja narkoba Thailand, berusaha melebarkan sayap menjadi raja di Asia Tenggara dengan cara mengadu domba para pengedar narkoba di wilayah itu. Sebuah tim Undercover dibentuk oleh AKP Bunga (Lia Chandrasari). Tim ini gabungan polisi dan mantan pelaku kriminal yang masing-masing memiliki kemampuan khusus. Mereka berhasil menggagalkan rencana Anwar Sukhoi.

  • Yasujiro Journey-thumb

    Yasujiro Journey (2004)

    Pada tahun 1942, Zero sebuah pesawat militer Jepang jatuh di Indonesia. Pilot pesawat ini selamat tapi dia tidak pernah di temukan. Pada tahun 2002 cucu sang pilot datang ke Indonesia mencari kakeknya. Dia juga hilang dan tidak pernah ditemukan.  

  • Aries, a Poem for Katia-thumb

    Aries, a Poem for Katia (2004)

    Aries membawa kita kembali pada kisah Adam dan Hawa dengan cara yang sangat surealistik. Dua manusia yang saling mencintai terpisah dan sulit sekali menemukan ruang untuk berada bersama untuk mencapai kebersamaan.

  • Dajang Soembi, Perempoean jang Dikawini Andjing-thumb

    Dajang Soembi, Perempoean jang Dikawini Andjing (2004)

    Sebuah adaptasi absurd dari legenda Dayang Sumbi. Film pendek eksperimental yang berusaha mengaplikasikan treatment film bisu.

  • Djedjak Darah: Surat teruntuk Adinda (2004)

    Hardjono, pemain ketoprak yang berkesenian sebagai panggilan jiwanya, dihadapkan pada situasi yang tak bisa dihindari. Ia bercerita lewat surat kepada kekasihnya. Teman dan tetangganya dating menyuruhnya melarikan diri, karena pimpinan ketopraknya sudah ditangkap. Hardjono bersikukuh. Tentara dan massa datang membawanya pergi, meninggalkan jejak darah di lantai rumahnya. 1965.