Daftar film berdasarkan tahun "2018" - 145 entri


  • Forever Holiday in Bali-thumb

    Forever Holiday in Bali (2018)

     (6/10) (1)

    Berlatar di Bali, film ini bercerita tentang dua anak muda: Kay (Thunder), seniman K-Pop, mengalami kesulitan menghadapi stres dan kehilangan ibunya. Putri (Caitlin Halderman), gadis Bali, dibebani kondisi keuangan keluarganya dan ketiadaan kedua orang tuanya. Ketika mereka bertemu di Bali, cinta mulai bermekaran. Tetapi, masalah muncul di antara mereka dan orang-orang yang mencoba memisahkan mereka.

  • Arumi-thumb

    Arumi (2018)

     (4/10) (1)

    15 tahun setelah pembunuhan ibu dan kakaknya, Rasty (Ardina Rasti) mengajak empat sahabatnya ke villa orangtuanya. Kunjungan yang awalnya hanya untuk liburan,berakhir jauh dari dugaan mereka. Mereka bertemu anak kecil misterius bernama Lily (Rizka Maharani), yang berteman dengan sesosok astral bernama Arumi (Rebecca Tamara). Lily dan Arumi membuka rahasia apa yang sebenarnya terjadi 15 tahun lalu.

  • If This Is My Story-thumb

    If This Is My Story (2018)

    Tiga tokoh yang nasibnya saling berhubungan secara kronologis dan dalam suatu situasi porak-poranda, diceritakan lewat tiga sudut pandang berbeda. Kay dan Dee adalah sepasang suami istri. Hubungan pernikahan mereka mulai retak. Keduanya merasa kurang dihargai dan dipahami. Masalah besar datang menghampiri dan memaksa mereka memulai diskusi soal perceraian.

  • Daysleepers-thumb

    Daysleepers (2018)

    Menceritakan kisah dua orang yang memilih tinggal di frekuensi yang sedikit berbeda dari kebanyakan orang. Andrea (Dinda Kanyadewi) memiliki pekerjaan yang unik dan sangat membutuhkan keahlian yang menuntutnya untuk bekerja sendiri dari malam hingga pagi di sebuah kantor yang hampir kosong. Leon (Khiva Iskak) adalah seorang penulis yang keluar malam setelah anaknya tertidur untuk menulis di…

  • Pink Pastel-thumb

    Pink Pastel (2018)

    Seorang wanita hamil memasuki fase mengidam yang disebut pica. Tanpa kehadiran suaminya, dia terus terusan mengkonsumsi nonmakanan seperti: sabun, beling, kertas, cairan pencuci piring, dan lain-lain. Ngidam picanya semakin parah, hingga ia ingin mengkonsumsi abu kremasi. Keinginan ekstrem itu justru menciptakan sebuah kelahiran ikonik (bayi spesial).

  • Kembalilah Dengan Tenang-thumb

    Kembalilah Dengan Tenang (2018)

    Santoso dan Wati dalam keadaan duka karena Agung, anak satu-satunya meninggal dunia secara tiba-tiba. Hal itu membuat Santoso berurusan dengan situasi yang serba terbatas saat mengurus jenazah anaknya.