Artikel/Sosok Rumus KK Dheraj

Sosok Bobby Batara 14-10-2010

Sejak muncul di jagat film tanah air lewat bendera K2K Production, KK Dheeraj selalu kontroversial. Sebuah film horor bertajuk Genderuwo menjadi debutnya tahun 2007. Dalam film itu dia menjadi produser sekaligus sutradara (sejak itu dia sesekali saja merangkap jadi sutradara).

Di tahun ketiga, KK—demikian sapaannya—tetap produktif. Di tengah gelombang kecaman dia cuek saja. “Tak ada yang bisa melarang saya bikin film,” katanya. Kritik pedas itu dilontarkan lantaran film buatannya memang sekadar barang dagangan dengan genre horor dan atau komedi seks. Judul-judul yang digunakan mengisyaratkan hal itu:. Mas Suka Mas Ukin Aja, Pijat Atas Tekan Bawah, Darah Janda Kolong Wewe, Hantu Binal Jembatan Semanggi.

Rumus dagang berikutnya: pelakon. Di sana ada nama yang pernah menghiasi layar kaca: Okie Agustina. Mantan istri dari Pasha Ungu ini sempat ramai digosipkan lantaran kasus perceraiannya beberapa waktu lalu. Di sini Okie dipasangkan dengan Idea Fasha, anak band yang konon menjadi orang ketiga dari bahtera perkawinannya dengan sang biduan. Tak ayal, wacananya gosip, gosip... gosip.

Lalu tambahkan sosok-sosok molek yang bersedia tampil total. Maksud total di sini adalah bermain dengan bahasa tubuh total. Kebetulan di sini nama-nama pemain macam Five Vi atau Cynthiara Alona cukup sukses mengemban tugas ini.