Katalog Cerita Langit di Balik Kaca

0
Sinopsis

Expectations

Menjadi seorang perempuan yang cantik, gaul, dan cerdas yang berprofesi sebagai Music Director radio mebuat Marion (Agnesia Dylla Fiona)merasa mudah mendapatkan pacar. Tapi rasanya idak mudah untuk Marion ketika hidupnya yang menyenangkan tiba-tiba berubah menjadi malapetaka begitu menyadari dirinya hamil dan dia tidak tahu siapa ayah dari anak itu, karena banyak lelaki yang berhubungan dengannya. Diambang keputusasaannya, muncul Marion (Dody 3D) mantan pacarnya yang matre. Yang penting nama baiknya bisa terselamatkan.

Darlene

Sebagai pacar Arnov, Darlene (Harled Surya Prakasa) sangat menentang pacarnya menikah dengan Marion. Hal ini membuat penyiar kondang itu merasa maslah dalam hidupnya semakin rumit, belum lagi dia mengalami pertengkaran hebat dengan ayahnya. Keluarga Darlene tidak setuju dirinya bertingkah laku seperti perempuan hingga akhirnya Darlene harus berjuang mengembalikan jati diri yang sesungguhnya.


Sleeping With A Melody

Walaupun dua teman sekantornya, Marion dan Darlene sedang dalam kondisi bermusuhan, Ario (Indra Ansara) tidak peduli, yang menjadi perhatiannya hanyalah pergaulan dan kepopuleran. Sadar dirinya ganteng dan digilai banyak perempuan, membuat Ario bersikap seenaknya kepada banyak perempuan, kelakuannya pun sangat bebas tidak terkontrol. Namun Ario langsung runtuh begitu divonis mengidap AIDS. Di saat-saat seperti itu kebahagiaan sesungguhnya dia dapat dari Renata, perempuan yang selama ini tulus mencintainya dan selalu menemaninya sambil memainkan biola.


Mama

Area (Vitha Two Triple O) tentu sedih kehilangan Ario teman sekantornya, tetapi dia tetap punya masalah yang lebih berat. Orang tuanya menjadi teror yang mengerikan karena selalu menuntut dirinya untuk segera menikah, sementara belum ada laki-laki yang mau menjadi kekasihnya. Maka Areta mencoba banyak cara untuk mencari laki-laki untuk dinikahinya.