Sinopsis

Noni menolak dikawinkan dengan pilihan orang tuanya, dan memilih kabur dan kawin dengan Tono. Tono sendiri juga lari dari rumah, karena tidak mau mengikuti keinginan orang tua, tak bisa lepas dari pengaruh jelek pergaulannya. Harta orang tuanya jatuh ke tangan Yenny, adik angkatnya yang lumpuh, saat kedua orang tua itu meninggal karena kecelakaan.

Untuk mempertahankan hidupnya, Noni disuruh Tono melacur, sementara Tono sendiri terus main judi, sampai rumah mereka pun habis. Noni tetap mencintai Tono dalam keadaan apapun. Nasehat dan permintaan Yenny terhadap Tono tak mempan. Tono lalu mengumpankan Noni pada Handoko, duda beranak satu. Handoko jatuh cinta sungguhan. Hal ini membuat anaknya takut hartanya jatuh ke tangan Noni. Maka suatu waktu Noni diperkosanya bersama kawan-kawannya.

Waktu Noni hendak mengadu pada Tono, ia hanya menemui surat bahwa Tono hendak kawin dengan Mimi, gadis yang sudah lama dipacarinya. Maka waktu pesta perkawinan, Noni membawa hadiah pisau yang lalu dihunjamkan ke tubuh Tono.

Catatan

Kopi VHS judul ini dapat diakses dari Koleksi Sinematek Indonesia.