Katalog Asoy Geboy

0
Sinopsis

Asep (Rizky Mocil), Hilman (Argo "Aa Jimmy"), dan Didi (Raffi Ahmad), dari Desa Semilir Angin pindah ke Jakarta untuk kuliah. Di Jakarta mereka tinggal di rumah besar milik paman Didi yang ternyata bertetangga dengan asrama stripper.

Salma (Uli Auliani), Lolyta (Indah Kalalo), dan Memey (Alia Rosa) adalah stripper penghuni asrama. Memey kini sedang hamil muda tanpa suami, sementara Salma dan Lolyta mencarikan Memey lelaki yang bisa mereka jerat. Mereka menemukan Asep yang kemudian dituduh telah menghamili Memey. Asep tidak berkutik. Asep, Didi, dan Hilman pergi ke kantor agen perjalanan tempat Salma, Memey, dan Lolyta bekerja. Mereka syok ketika mendapati bahwa ketiga perempuan itu ternyata penari telanjang yang bekerja di tempat pertunjukan tari telanjang yang berkedok agen perjalanan ini. Hilman sangat marah kepada Didi yang telah memaksanya menonton tarian telanjang. Pertengkaran terjadi hingga Hilman dan Asep ahirnya pergi meninggalkan Didi. Didi menuduh Lolyta sebagai biang keladi semuanya. Lolyta sangat marah dan meninggalkan Didi.

Didi merasa kesepian. Kemudian ia mencari Lolyta untuk menunjukkan betapa ia mencintainya. Di sini ia harus bersaing dengan Joni Tralala (Fanny Fadillah), lelaki kaya tapi norak yang juga mengejar cinta Lolyta. Melalui berbagai peristiwa, akhirnya Didi bisa menemukan Lolyta dan meyakinkan betapa ia mencintainya. Lolyta pun luluh dan menerima cinta Didi.

Hilman berhasil meraih gelar sarjana. Ia bertemu dengan Didi yang mengutarakan niatnya menikah dengan Lolyta. Didi menikah dengan Lolyta sementara Hilman ahirnya menikah dengan Salma. Mereka hidup bahagia di kampung. Lalu tiba-tiba Asep yang sudah berubah menjadi banci muncul dengan anak Memey yang sudah menjadi anaknya.