Katalog Bercinta dalam Badai

0
Sinopsis

Inilah badai itu: ayah Lia masuk penjara karena membunuh istrinya sendiri yang serong. Lia juga masuk penjara karena menusuk pacarnya, Daniel, yang tidak mau bertanggung jawab atas anaknya yang lahir dari rahim Lia. Sekeluar dari penjara, Lia dibujuk terus oleh temannya sepenjara, Lucy untuk melacur. Ia menolak terus, sampai suatu saat adiknya, Nina diculik Harun yang selalu memburunya, tapi ditolak. Harun minta tebusan.

Di tengah jalinan peristiwa itu, muncul cinta: Lia kebetulan berkenalan dengan Handy, anak tunggal orang kaya dan calon dokter. Kebetulan lagi, Lia jumpa Handy saat ia disodorkan pada orang kaya lain di sebuah restoran. Maka hubungan Lia-Handy berlanjut, meski Lia selalu menyembunyikan seluruh latar belakangnya, dan juga rumahnya.

Akhirnya saat Lia menyelesaikan penculikan Nina dengan tidur pada orang kaya yang tadinya ditolak, Handy muncul. Handy tahu kegiatan Lia setelah diberitahu Lucy. Nina tetap meninggalkan Handy dan pergi sendirian ke tempat penculikan. Berdua dengan adiknya, ia menewaskan Harun, dan ternyata juga Daniel yang mendalangi penculikan ini atas dasar dendam. Barulah Handy datang dan tetap membawa cintanya.

Catatan

Kopi VHS judul ini dapat diakses dari Koleksi Sinematek Indonesia.