Katalog Duel

0
Sinopsis

Mario harus masuk penjara karena menyebabkan ayah tiri Sari, pacarnya, terbunuh. Sang ayah penjudi itu memaksa minta surat rumah untuk berjudi. Sari dan ibunya melarang. Mario terlibat. Akibatnya Sari harus menanggung beban hidup ibu, dua adiknya, dan tiga adik Mario. Dalam kesulitannya Sari sering dibantu boss kantor tempatnya bekerja.

Suatu hari, kemalangan datang beruntun: uang ujian, adik sakit, adik Mario menabrak orang. Atas dorongan temannya, dan juga sang boss sendiri, Sari menyerahkan kegadisannya pada sang boss yang memang diam-diam sudah mengincar. Rupanya sang boss ini punya dua muka. Ia juga germo, bahkan punya anak buah tukang jambret. Ketika Mario keluar penjara dan hendak merayakan diterimanya kembali bekerja, Sari ternyata dipaksa melayani langganan sang boss. Ia menolak dibayar dan minta uangnya diberikan kepada bossnya untuk pengganti hutang. Sang boss marah. Sari dipaksa masuk kantor di hari Minggu.

Ibu Sari minta bantuan Mario, karena seorang yang pernah membantu Sari waktu dijambret tasnya, mengenali penjambret yang membawa Sari. Dan sekitar 30 menit terakhir film diisi dengan perkelahian habis-habisan, hingga meski sudah tertusuk ganco dan belati, Mario tetap menang. Ia menyadari pengorbanan Sari dan memintanya jangan bunuh diri.