Katalog Demona

5.5
Sinopsis

Rissa (Alexa Key), pramuniaga kafe; pacarnya, pembalap drag race Elang (Rifky Moors); sahabatnya, model professional Demona (Regina Rengganis); Ado (Ajun Perwira), Acha (Inzalna Balqis), dan Bella (Kia Poetri) merayakan pesta ulang tahun Demona. Ado yang memiliki gagasan untuk pesta tersebut.

Ado sedang dirundung masalah keluarga. Ia mengajak teman-temannya untuk ikut melupakan masalah-masalah berat. Gagasan ini tidak disetujui oleh Yodi (Thoriq Graduate) dan Wenny (Angel Muligan), dua sahabat mereka yang lain.

Larangan Yodi dan Wenny tidak diindahkan. Mereka tetap pergi ke villa tua yang sudah tidak terpakai milik Ado untuk merayakan ulang tahun Demona. Disana mereka bereksperiman dengan sesuatu yang terlihat aman namun sebenarnya sangat berbahaya. Yodi dan Wenny memutuskan untuk pulang karena merasa teman-temannya sudah melampaui batas. Malam tiba, suasana semakin tidak karuan. Tiba-tiba salah satu dari mereka mendadak meninggal dunia.

Sepulang dari tempat pesta itu, persahabatan mereka mulai retak dan terpisah satu dari lainnya. Satu per satu mereka mulai melihat hal yang aneh-aneh. Satu per satu dihantui oleh wanita berpakaian putih seperti baju pengantin. Hal ini terus meningkat sampai mereka bertemu kembali untuk mengakhiri kejadian-kejadian aneh ini.