Penata suara
Penulis skenario
Martin Guan
Philip Guan
Sinopsis

Sandra (Dominique A. Diyose) dan Armand (Joe Taslim) adalah pasangan yang bertemu di Australia dan mengakibatkan kehamilan Sandra. Armand yang ingin bertanggung jawab, ingin menikahi Sandra dan tinggal di Indonesia untuk mengurus bisnisnya. Untuk itu, Sandra harus tinggal bersama keluarga Armand yang bertitel Guan. Keluarga Guan beranggotakan Tiong Guan (HIM Damsyik) sang kakek yang kini menggunakan kursi roda karena mengidap stroke, anaknya Phillip Guan (Henky Solaiman) yang juga ayah Armand, dan Martin Guan (Verdi Solaiman) saudara Armand yang masih lajang dari ibu yang berbeda.

Setelah penyambutan yang kurang menyenangkan, akhirnya Sandra dan Armand memutuskan untuk tetap tinggal setidaknya sampai mereka menikah dan membeli rumah baru. Kejadian-kejadian aneh muncul sejak malam pertama Sandra tinggal di rumah keluarga Guan, terlebih karena Armand harus bolak-balik Jakarta-Singapura untuk pekerjaan.

Dalam kunjungan Sandra ke toko peralatan bayi, tetangga keluarga Guan bernama Ria yang dulunya pacar Martin mengatakan bahwa kelakuan Tiong Guan selalu aneh tiap kali ada wanita yang memasuki rumahnya.

Ketika berjalan di dalam rumah, Sandra menjumpai hantu yang berbunyi bersamaan bunyi kerincingan dan semua hal itu cukup untuk membuat Sandra pingsan. Lewat jurufoto keluarga Guan, Hariman (Adi Kurdi), Sandra mendengar soal karma keluarga ini. Tiong Guan muda dulunya menikahi seorang perempuan kaya yang sakit-sakitan demi harta, meskipun sudah dua hari meninggal. Sejak itu selama dua generasi istri-istri di keluarga ini selalu meninggal pada saat melahirkan kendati anak-anak mereka selamat.

Sandra berupaya untuk memusnahkan karma dalam keluarga dan berpikir apabila Tiong Guan sang pembuat karma meninggal, maka ia dan anaknya bisa selamat.