Katalog Lowo Ijo

1
Sinopsis

Sekarsari (Wenny Rosaline) dan Mayang (Yurine) diberi tahu gurunya (Atin Martino), bahwa mereka bukan anak kandungnya. Orang tuanya dibunuh oleh Gobang alias Lowo Ijo (Yan Bastian), yang dikenal sebagai tukang perkosa wanita. Karena ilmunya dianggap sudah cukup, mereka disuruh turun gunung untuk balas dendam, tapi lupa diberi tahu jimat kesaktian musuhnya itu.

Di satu tempat Sekar dan Mayang berpisah. Satu ke utara satu ke selatan. Lalu masing-masing menemui hambatan sendiri. Mayang sempat mendapat teman perjalanan, Permadi (Robin Karim). Sekar berhasil menemukan markas Gobang, tapi dalam keadaan tertawan. Gobang sendiri baru saja mengalahkan Mata Setan (Tanaka), yang entah dari mana, tapi ingin mengalahkan Gobang. Saat itu juga Mayang sampai ke tempat Gobang. Maka Mayang - Sekar - Permadi bertanding lawan Gobang, yang tak bisa mati dan kepalanya selalu bisa bertaut kembali.

Pada saat kritis muncul Guru, yang bisa menamatkan Gobang, menyerap kesaktiannya dan mendapatkan jimatnya, sebuah keris. Guru ini, menurut Permadi yang entah dapat informasi dari mana, adalah kawan Gobang dan punya niat jahat. Dugaan ini betul. Sekar dan Mayang hendak diperkosa. Guru akhirnya bisa dibunuh oleh tiga serangkai tadi dengan keris jimat dan pedang pusaka mereka. Film dibumbui dengan "horor" berupa makhluk-makhluk aneh dan kelelawar.