Sinopsis

Nadia (Marsha Timothy), yang memiliki karir bagus di kantor majalah wanita, merasa dirinya tidak mampu memiliki pasangan ideal. Padahal dalam kenyataan sehari-hari, banyak pria yang mendekatinya, bahkan ia sangat ahli mencetuskan berbagai tips jitu dalam mencari pasangan ideal untuk dimuat dalam majalahnya.

Tanpa terasa, sedikit demi sedikit ia menyadari, bahwa pria yang akhirnya berhasil menyentuh hatinya adalah pria bersahaja, lugu, dan tulus dalam melakukan segala hal, Bambang (Tora Sudiro), karyawan administrasi yang berasal dari desa terpencil di Yogyakarta. Nadia tidak mungkin mengungkapkan rasa sukanya pada Bambang yang selalu menganggap Nadia sebagai atasan yang harus dihormati, dan tentu saja Nadia tidak ingin wibawanya jatuh.

Gelagat ini diketahui oleh kakaknya, Nabila (Wulan Guritno), yang mendukung Nadia sepenuhnya. Nadia khawatir, Bambang adalah tipe pria yang sama dengan Dave (Tukul Arwana), suami Nabila, yang dahulunya juga pria lugu dan ndeso, tetapi berkat dukungan Nabila akhirnya kaya mendadak dan menjadi pria tengil dan genit.

Saat Nadia akhirnya nekat ingin menyatakan cintanya pada Bambang, tanpa diduga Bambang berterus terang padanya, bahwa ia akan menikahi pacar kakaknya, Trisno (Dwi Sasono), karena iba akibat Trisno tidak ingin bertanggung jawab atas kehamilan pacarnya.