Sinopsis

Nougat

Selama 10 tahun tiga kakak-beradik sulit bertemu bahkan sebelum pandemi Covid-19: Ajeng (Adinia Wirasti), Ubay (Marissa Anita), dan Deno (Faradina Mufti). Sejak orangtua mereka meninggal, mereka fokus menjalani hidup masing-masing. Tiga bersaudara ini tetap menjalin komunikasi lewat video call. Masalah-masalah mereka terungkap dalam pertemuan virtual itu.

Prankster

Siaran live streaming para bintang media sosial menjadi populer. Vlogger prank Didit Iseng (Roy Sungkono) "mengerjai" bintang tamunya selebgram Aurel (Windy Hapsari).

Cook Book

Dalam kesendirian di masa pandemi, Chef Halim berusaha menulis sebuah buku resep masakan. Pria paruh baya yang masih lajang itu tiba-tiba dihubungi oleh seorang remaja yang mengaku bahwa mereka adalah dua manusia terakhir yang ada di bumi dan harus melanjutkan kehidupan manusia.

Happy Girls Don't Cry

Adin (Arawinda Kirana), gadis miskin yang baru kehilangan adik semata wayangnya, bertekad memenangkan hadiah (giveaway) dari para influencer. Ia berharap hadiah iMac tersebut akan mengubah nasibnya yang penuh kemalangan. Namun, harapan Adin terbentur kebutuhan bapak dan ibunya yang sudah menganggur lima bulan akibat pandemi.

The Protocol

Dua mantan napi kembali terjun ke dunia hitam di masa pandemi. Ketika berhasil merampok, salah satu mati mendadak di dalam mobil di tengah jalanan sepi di area persawahan. Wabah membuat perampok yang masih hidup (Abdurrahman Arif) bingung cara menangani mayat kawannya (Kukuh Prasetya). Ia ingat protokol kesehatan yang harus dijalaninya. Sebuah komedi.

Catatan

Khusus tayang di Bioskop Online.