Sinopsis

Rico, penyanyi yang sedang top, diperingatkan ibunya supaya mau menerima permintaan sebuah pertunjukan amal untuk yatim piatu. Diiingatkan masa lalunya yang pahit sebagai pengamen di jalanan. Dalam pertunjukannya, Chicha bersama gengnya membuat onar, hingga diberi kesempatan tampil oleh Rico.

Rico melihat bakat Chicha dan juga jatuh hati. Mula-mula Chicha bersikap seperti biasanya, tak acuh, tapi lama-lama mulai mencintai Rico juga. Akibatnya, rekan segeng yang mencintainya, Ekki, marah. Mula-mula diadakan duel tinju. Ekki kalah. Ia tetap tak terima dan menyetrum Rico dalam sebuah latihan, hingga Rico lumpuh dan mengalami patah semangat. Chicha berusaha membantu menyembuhkan.

Dalam sebuah pertunjukan yang harus dilaluinya, Rico menyanyi sambil duduk. Penonton marah dan melempari dia. Dengan berani dihadapi penonton. Ibunya yang melihat dan mencoba melerai malah kena lempar dan jatuh. Rico menolong ibunya. Kakinya sembuh. Pertunjukan lalu berjalan seperti biasa. Ekki bisa didamaikan dengan Rico oleh Chicha.

Catatan

Kopi VHS judul ini dapat diakses dari Koleksi Sinematek Indonesia.