Katalog Pirate Brothers
Judul alternatif: Mortal Enemies (aka)

4
Sinopsis

Sunny, anak miskin dan yatim piatu, hidup di pelabuhan. Dia mempunyai seorang kakak angkat yang tewas dibunuh oleh kelompok geng Tato. Kemudian dia tinggal di panti asuhan, dan bertemu Verdy. Mereka akrab layaknya bersaudara. Suatu saat mereka harus berpisah, karena ada orang kaya yang mengadopsi Verdy. Awalnya Verdy tidak mau, tapi Sunny memaksanya, agar kehidupan Verdy lebih layak  dan bahagia.

20 tahun setelah mereka berpisah Sunny bergabung dengan kelompok bajak laut, sementara Verdy menjadi pengusaha kaya warisan ayah angkatnya, dan punya kekasih bernama Melanie. Dan tragedi bermula, ketika Verdy akan mengirimkan suatu barang rahasia, yang menjadi incaran para bajak laut. Verdy harus menyerah karena Melanie disandera oleh bajak laut. 

Kejadian tersebut adalah awal pertemuan kembali Verdy dan Sunny. Sunny menjelaskan kalau dirinya adalah seorang polisi Interpol, dan Sunny juga ingin membalas dendam atas kematian kakak angkatnya yang tewas dibunuh geng Tato yang sekarang menjadi pimpinan bajak laut. Verdy percaya dan bekerja sama dengan Sunny untuk menghabisi bajak laut dan tentu saja menyelamatkan Melanie.

Catatan

Robin Shou adalah pemain film Hong Kong. Ia dikenal memerankan Liu Kang dalam Mortal Kombat.