Katalog Horror House

0
Sinopsis

Nadine, wanita karir, akan menikah dengan Terry. Bagi Nadine pernikahan harus berlangsung sempurna. Nadine mendambakan rumah tangga yang tenang, damai dan tentram. Ia percaya, Terry adalah lelaki terbaik yang akan setia mendampinginya selamanya. Persiapan pernikahan dikerjakan mereka berdua.

Nadine tinggal di rumah besar dan mewah hasil jerih payahnya sendiri. Di tengah persiapan menjelang pernikahan, kejadian aneh dan mengerikan mengusik ketenangan Nadine. Nadine kerap merasakan diawasi oleh sesuatu yang tak kasatmata. Sesuatu yang sulit dicerna akal sehat namun nyata terlihat di alam sadarnya.

Sementara itu di sebuah apartemen, fotografer Yudha berkenalan dengan Pratiwi, gadis yang dingin dan misterius. Selama di apartemen itu, Yudha kerap mengalami kejadian-kejadian aneh. Satu hari Yudha didatangi Nadine. Nadine ingin minta tolong Yudha mempersiapkan foto preweddingnya. Di sinilah, Nadine mulai mencurigai adanya hubungan rahasia antara Samara dan Terry. Ia menemukan foto Terry dan Pratiwi tengah bermesraan.

Sementara itu Terry mendapat teror arwah gentayangan, yang selama ini menggentayangi Nadine. Arwah gentayangan menuntut kematian Terry.