Sinopsis

Sehari setelah Andien, Didi, Vanilla dan Binar merayakan ulang tahun mereka, tiba-tiba Didi diputusin cowoknya, Calvin. Untuk menghibur, Andien, Vanilla dan Binar mengajak Didi liburan ke Pangandaran.

Di tengah perjalanan mereka terperangkap di sebuah perkampungan yang kelihatannya sudah tidak berpenghuni. Ketika malam menjelang para penghuni kampung yang tidak kasat mata mulai keluar dan mencari mangsanya. Andien dan kawan-kawan berusaha keras untuk lari dari kejaran mereka dan mencari jalan keluar dari kampung tersebut walaupun dua di antara mereka berhasil dirasuki oleh arwah-arwah penghuni kampung tersebut dan diakhiri dengan kematian.

Catatan

Lolos sensor dengan judul Kerasukan (Kampung Setan)Film ini ditarik dari peredaran oleh produsernya Sabtu 27 April 2013, karena merasa diperlakukan tidak adil oleh Cinema21. Baca: https://filmindonesia.or.id/article/produser-firman-bintang-menarik-peredaran-kerasukan dan https://filmindonesia.or.id/article/cinema-21-penarikan-kerasukan-sepenuhnya-permintaan-produserFilm ini beredar kembali mulai 27 Juni 2013. "Film ini ditayangkan kembali karena menurut saya sudah ada perhatian yang serius dari pihak 21/XXI untuk memperbaiki tata edar film nasional," kata HM Firman Bintang, selaku produser film Kerasukan  Senin, (21/6), saat konferensi pers di Gedung Pusat Perfilman Haji Umar Ismail, Jakarta Selatan. (Cek & Ricek)