Sinopsis

Produser film Pak Yudo (Ray Sahetapy), yang terus merugi, meminta penulis skenario terkenal Sabrina (Nessa Sadin) untuk menulis sebuah naskah horor. Sabrina mengajukan syarat: menulis di Villa Kubang yang terkenal angker, karena sebelumnya ada lima remaja mati saat bermain jelangkung di situ.

Meski membawa segala benda mistis, Sabrina mengalami hal-hal aneh di villa itu. Sepuluh hari kemudian ia menyerahkan hasil karyanya, sambil minta agar lokasi pengambilan gambar di villa itu juga.

Dengan berbagai pertimbangan mereka sepakat. Sampai di villa, mereka disambut Sabrina. Kejadian mengerikan beruntun terjadi. Awalnya adalah ditemukannya mayat Sabrina, hingga mereka bertanya-tanya siapa yang menyerahkan skenario film itu. Satu persatu anggota kru pembuat film terbunuh secara misterius. Pembuatan film jadi berantakan setelah sutradaranya meninggal juga.

Pemeran utama film, Fathan (Ricky Balweel), berusaha menguak misteri. Ia ternyata cucu Surya (Donny Damara), yang berpacaran dengan Sundari (Catherine Manggoh), yang dibunuh ayah Surya karena tak setuju dan dikubur di tembok villa untuk menghilangkan jejak. Sundari inilah yang menjelma jadi setan berwujud perempuan cantik dan gemar main kecapi. Ia ingin agar mayatnya ditemukan dan dikuburkan secara layak.